Sampingan

agaan lama nh ah nulis puisi wae.. bosen si aing ge ckck
sesekali kita ngomongin motor, salah satunya motor keluaran honda yaitu eng ing eng honda beat.
yeah si bebe atw sering di sebut hobit (bebe nama beat ane gan ckck xD ) kabarnya ada yang di pakein mesin dgn fitur PGM-FI dan kabarnya awal septmber 2012 bakalan masuk ke pasaran. penasaran sama bentuknya? ada kabar katanya head lampnya kaya honda blade lawas. tapi liat ntar  aja kaya gimana,, nh ada sedikit gambar honda beat PGM-FI moga agan suka,, kalo saya sh ngiler jadi pengen ganti ckck

Image

Image

gimana? meskipun sekilas tapi tetep keren.🙂

beat PGM-FI

mmpi atw areup2 si saya

Standar

hi bo, bu bro, pak bro, kakek bro, nenek bro dan alm bro hhehe

smwanya aja bro hhe

bosen yah sebenarnya nulis puisi terus..

okelah sesekali saya cerita tentang kisah hidup saya..

kejadiannya itu waktu bulan kemaren. saya itu kan lg mau tidur, biasalah smsan dlu saya si cayang.. nah pas itu udhan smsan sekitar jam 10 malem, sejujurnya saya belum ngantuk sama sekali, yah ngeliat kaka dan keluarga tidur nyenyak (jadi saya dan keluarga sekarang tidur sekmar smwa, smenjak ayh saya meninggal smwanya gk mw pisah kamar,, sama wkt itu ada kejadian kalau ada yang ngirim makhluk ke rumah saya berupa kepala bayi sama kepala kebo ireng di lantai 2 jd gk berani tdur sendiri meskipun skrng udh di bersihin hhe) liat kka udh pda nyenyak tdur.. akhirnya saya mainin hp sambil tduran menghadap ke arah tembok (kanan) nah di bawah sadar ada tangan yg meluk saya di belakang ke pundak saya, saya mikir kka saya kok cunihin yah meluk2 saya? saya diem dan ternyata saya liat tangannya itu hitam kaya bekas kebakar, panjaaang bgt tuh tangan.. hingga akhirnya saya nengok kebelakang….. subhanaloh ada cewek kaya nenek2, pipinya agak kepok (tua) terus matanya merah.. seketika saya baca2 doa eeh tuh setan malah cengigisan.. akhirnya saya berontak pengen bangun susah, pengen lari pengen nampiling pengen berontak susah.. yang bisa di gerain hanya kaki, ya udh saya gerakin tuh kaki saya dan alhamdullah saya bangun.. dn ternyata itu hanya areup2 yg datang di alam setengah sadar saya.. astagfiruloh, badan saya keringetan, baju basah kuyup.. yah smenjak itu saya gk langsung tidur.. gak berani hingga akhirnya saya inget kalau tadi sebelum tidur gak baca doa dulu, (iyalah wong seketika kejadiannya jg makannya saya kira bukan mmpi) dan di mulai hari itu saya sering membaca doa sebelum tidur.. tapi sebenernya mh sih seminggu sebelum mmpi gt jg saya mmpi di datengin kpala cewe di kamar mandi,, dan wajahnya mirip kaya mma saya.. tapi itu udh saya lupain,, takut hhe

udh ah nulisnya cape.. makasih bwt yg udhnyimak…🙂

salam sjahtera..

wakil rakyat dan camat2nya, manusia dzolim

Standar

seribu tanda tanya trhadap kelakuanmu,,

matamu berbola, tapi tak dapat melihat..

bukan melihat dunia nyata..

tapi tidak melihat hati rakyat yang melilit..

sakit seribu jarum yang menusuk dalam jiwa..

dapat kita dapatkan hanya dalam satu hari..!!

 

seribu tanda tanya terhadap kelakuanmu..

apa salah kita? apa dosa kita?

apa kurang “puas” dengan keberadaan kami?

mna hati anda? mana perasaan anda..

manusia dzolim penuh nafsu dunia..

 

kami tinggal di wilayah swasta..

kami berusaha di wilayah swasta..

dan wilayah kami di kalahkan oleh pihak swasta yang “MEMILIKI HARTA BERLIMPAH”..

apakah ada secarik kertas yang turun ke dompet kalian?

saya tidak berfitnah..

tapi saya hanya betanya..

 

dunia memang kejam..

smwa manusia dapat saling menjatuhkan..

tapi tidak untuk hidupku..

luka akan menuangkan doa yang akn di balas oleh pemilik kita..

 

darah yang mengalir akan terus mengalir..

hingga ajalmu tiba,,

nyawa akan membentak di kerongkongan..

dan takan mudah keluar hingga bertahun tahun..

subhanaloh..

 

pakaian berjas,, memakai penutup kepala..

terlihat selintas seeorang yang berwibawa..

seseorang yang berraga muslim..

namun selalu saja berjiwa ”KAFIR”..

 

namun smwanya sudah terlampau jauh..

sekarang saatnya mendapatkan “KARMA” yang pedih..

sepedih pedihnya hati kami..

seribu orang yang kau dzolimi, akan bersatu memberatas smwa kegilaanmu..

 

mungkin ada istilah, “nyawa bayar nyawa”

namun itu tak berarti dalam hidup kami..

yang kami inginkan hanya sebuah keadilan..

jangan karna uang dunia jadi berpihak pada satu sisi..

 

dunia memang kejam untuk kami..

tapi akhirat dn alam baka akan kejam terhadap kalian smwa..

insya Allah.. amienn…Image

 

kehilangan

Standar

ku ratapi penyesalan di sini..

ku jalani hidup hanya sendiri..

semua mati..

sepi di sini..

 

mata mata menatapku terpana..

aku kehilangan..

sosok sahabat yang menemani senja..

dalam sebuah angan angan..

 

sudah lama ku mati disini..

saat kau lupakan diri ini..

di mana kau sisi hati..

diri ini tak sanggup lagi..

 

melewati jalanan mati..

ku terpuruk dalam sepi..

tuhan tolonglah aku..

tunjukan segala kuasamu..

kuntilanak lapangan voly (kisah nyata)

Standar

ini kisah tetangga saya, dia tinggal di bandung,  panggil saja hanhan, dia cerita sama saya tentang kisah dia..
nah ceritanya tuh malam minggu. hanhan sama rendy  bareng sama ceweknya nongkrong tuh di mall baru *TC. ya biasa anak muda mamingan hhe
pas udah sik asik mereka kan minum minum tuh. biasalah anak geng gitu gak gaul kalo gak minum int*sari (tapi saya gak pernah gan hhe).
ya lanjut cerita, dia katanya kan bete. udh ngefly ya pengen sik asik gitu tapi bingung mau di mana. akhirnya dia sama rendy pergi ke lapang

voly. namanya sih lapang voly tapi tempatnya bukan lapangan gan, tapi tanah yang luas dn ada banyak pohonya deket sawah pula.
ya jalan deh mereka kebetulan kan deket dari rumah mereka juga, mereka berempat duduk sambil ngerokok di bawah pohon mangga. pas lagi mau

sik asik, ada suara “ckiaaak hhihi” gt, kaget kan mereka.
cewe2 mereka lari duluan sambil teriak kuntiiiiiiiiii..
ya si hanhan bilang : “ren, mun aya kunti mah tong lumpat, kudu cicing we ngajedog, osok ngudag eng nu kitu mah” (“ren, kalau ada kuntilanak

jangan sampai lari, tapi harus diem bisa ngejar kuntilanak tuh”)
rendy : “enya han, aing ge nyaho” (iya saya juga tau”)
akhirnya mereka  tutup muka, ya si hanhan bilang dia tutup muka pake bajunya.
cewe2nya gak tau udh kemana ngilang gitu aja..
nah lanjut cerita udh agak lama tuh dia tutup muka, pas di buka bajunya tuh gak nutupin muka lagi, eh tuh kunti ada di depan mukanya si hanhan..
lha langsung tuh dia lari temennya juga ikutan sambil teriak “ayaaaaaa kuntiiiiiiiii”
saking takutnya si hanhan jatoh ke sungai, dia nympe rumahnya belepotan banget, sikut dan pahanya berdarah juga sama temennya..
ya denger itu semua warga pada dateng nanyain kenapa? ada apa?
dia malah syok gimana gitumm ya akhirnnya mereka bubar dan besoknya saya ketemu sama si hanhan.. cerita deh dia..
yang saya anehin, kenapa dia berani2 dateng kesana?
padahal waktu itu pernah ada kasus, ada ibu2 yang baru ngelahirin terus di ibu2 itu dan anaknya buang sama suaminya pas banjir bandang

dateng, ya mayatnya ketemu di sana..
terus juga yang saya anehin tuh.. si hanhan itu pernah sebelum kasus yang sekarang, dia liat ada motor M*O terbang di deket jalan TPU di daerah

saya.. tapi dia gak kapok2.. aneh..

sunset di pantai kuta

Standar

tersilau aku di pantai kuta..
karena menatap bening indahnya matamu..
sinarmu membentang mengiris ombak di tengah laut pantai kuta..
kau indah.. lebih dari indahnya apapun itu..

semua mata menatapmu terpana..
badai ombakpun tak mampu mengusikmu..
kau indah bagaikan permata..
hingga burung-burungpun menunduk menatapmu..

derasnya ombak yang mengejarmu..
tak mampu menundukanmu..
namun hingga datanglah waktu itu..
waktu dimana malam menerkammu..

kau pergi meninggalkan kilau di pantai ini..
mata-mata menatapmu peduli..
kesunyian malam mulai menghampiri..
menyelimuti dinginnya pantai yang telah mati..