kuntilanak lapangan voly (kisah nyata)

Standar

ini kisah tetangga saya, dia tinggal di bandung,  panggil saja hanhan, dia cerita sama saya tentang kisah dia..
nah ceritanya tuh malam minggu. hanhan sama rendy  bareng sama ceweknya nongkrong tuh di mall baru *TC. ya biasa anak muda mamingan hhe
pas udah sik asik mereka kan minum minum tuh. biasalah anak geng gitu gak gaul kalo gak minum int*sari (tapi saya gak pernah gan hhe).
ya lanjut cerita, dia katanya kan bete. udh ngefly ya pengen sik asik gitu tapi bingung mau di mana. akhirnya dia sama rendy pergi ke lapang

voly. namanya sih lapang voly tapi tempatnya bukan lapangan gan, tapi tanah yang luas dn ada banyak pohonya deket sawah pula.
ya jalan deh mereka kebetulan kan deket dari rumah mereka juga, mereka berempat duduk sambil ngerokok di bawah pohon mangga. pas lagi mau

sik asik, ada suara “ckiaaak hhihi” gt, kaget kan mereka.
cewe2 mereka lari duluan sambil teriak kuntiiiiiiiiii..
ya si hanhan bilang : “ren, mun aya kunti mah tong lumpat, kudu cicing we ngajedog, osok ngudag eng nu kitu mah” (“ren, kalau ada kuntilanak

jangan sampai lari, tapi harus diem bisa ngejar kuntilanak tuh”)
rendy : “enya han, aing ge nyaho” (iya saya juga tau”)
akhirnya mereka  tutup muka, ya si hanhan bilang dia tutup muka pake bajunya.
cewe2nya gak tau udh kemana ngilang gitu aja..
nah lanjut cerita udh agak lama tuh dia tutup muka, pas di buka bajunya tuh gak nutupin muka lagi, eh tuh kunti ada di depan mukanya si hanhan..
lha langsung tuh dia lari temennya juga ikutan sambil teriak “ayaaaaaa kuntiiiiiiiii”
saking takutnya si hanhan jatoh ke sungai, dia nympe rumahnya belepotan banget, sikut dan pahanya berdarah juga sama temennya..
ya denger itu semua warga pada dateng nanyain kenapa? ada apa?
dia malah syok gimana gitumm ya akhirnnya mereka bubar dan besoknya saya ketemu sama si hanhan.. cerita deh dia..
yang saya anehin, kenapa dia berani2 dateng kesana?
padahal waktu itu pernah ada kasus, ada ibu2 yang baru ngelahirin terus di ibu2 itu dan anaknya buang sama suaminya pas banjir bandang

dateng, ya mayatnya ketemu di sana..
terus juga yang saya anehin tuh.. si hanhan itu pernah sebelum kasus yang sekarang, dia liat ada motor M*O terbang di deket jalan TPU di daerah

saya.. tapi dia gak kapok2.. aneh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s